Diinformasikan kepada seluruh Pejabat Pengadaan di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas untuk pengadaan barang dan jasa menggunakan e-katalog terutama  pengadaan Perangkat Komputer sudah dapat dibelanjakan di sistem e-katalog. Yang sebelum update berada pada tab "ONLINE SHOP" sekarang sudah memiliki kategori sendiri yaitu "PERANGKAT KOMPUTER" (dapat dilihat pada gambar terlampir).

Sesuai dengan Surat Edaran LKPP No. 3 Tahun 2015 tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui e-purchasing pada pasal 1 mengatur bahwa Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi WAJIB melakukan e-purchasing terhadap barang/jasa yang sudah dimuat dalam sistem katalog elektronik sesuai dengan kebutuhan K/L/D/I. Untuk pengecualian melakukan e-purchasing termuat pada pasal 2 (surat edaran dapat di download di TAB "Regulasi" halaman depan LPSE KKA.

Untuk pendaftaran user Pejabat Pengadaan dapat langsung mendaftar di LPSE Kabupaten Kepulauan Anambas (Gedung Pelangi Lt. 2).











Total Pengunjung: 818.939
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2016
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
There is no data to display.